Rabu, 01 Februari 2012

Download Website Offline Rumasyo.com - CHM File


Alhamdulillah, kini sudah hadir file offline website Rumaysho.com, yang diasuh oleh Muhammad Abduh Tuasikal. Dengan adanya CHM file ini, kita bisa membuka dan mengambil faedah dari website tersebut tanpa harus tersambung dengan internet. Semoga bermanfaat bagi kaum muslimin sekalian.


Dikarenakan besarnya file tersebut, saat membuka pertama loading beberapa detik (untuk membaca), tunggu sebentar, insya Allah setelah itu bisa di gunakan.

Pembuatan file tersebut kurang sempurna, saat penggunaan / setiap kali membuka halaman akan keluar teks pilihan : Yes No, Klik atau Pilih "Yes".

CHM file rumaysho.com ini adalah buah karya Al-Akh Dhirgham Faturrachman. Semoga Allah membalasnya dengan pahala melimpah, menganugerahinya umur penuh barokah, serta memberkahi dengan penuh kebaikan pada diri dan keluarganya. Begitu pula semoga Allah memberi kebaikan yang sama pada setiap orang yang bekerjasama untuk menyelesaikan CHM file ini.


@ Riyadh, KSA, 5 Rabi'ul Awwal 1433 H

0 comments:

To Use A Smiley In Your Comment, Simply Add The Characters Beside Your Choosen Smiley To The Comment: :)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar